THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 26 Februari 2010

OTOMOTIF

OTOMOTIF

Otomotif adalah ilmu yang mempelajari tentang alat-alat transportasi darat yang menggunakan mesin, terutama mobil dan sepeda motor. Otomotif mulai berkembang sebagai cabang ilmu seiring dengan diciptakannya mesin mobil. .

Dalam perkembangannya, mobil semakin menjadi alat transportasi yang kompleks yang terdiri dari ribuan komponen yang tergolong dalam puluhan sistem dan subsistem. Oleh karena itu, otomotif pun berkembang menjadi ilmu yang luas dan mencakup semua sistem dan subsistem tersebut.

ide ini muncul setelah saya perhatiin banyak artikel otomotif yg "berseliweran" di thread mesin, exhaust, lain-lain de-el-el. jadi saya coba untuk "menjadikan satu" ke dalam thread khusus ini. tujuan saya, biar modcom-er lebih gampang kalo nyari informasi seputar otomotif. entah itu semacam pengetahuan umum, tips-2 perawatan rutin motor dan modifikasi tentunya....

artikel-2 tsb saya ambil dari beberapa website yg saya tau. beberapa artikel mungkin membahas motor dgn merk tertentu & informasi dari bengkel tertentu (dlm hal ini Garden Speed). saya minta maaf sebelumnya, karena saya sama sekali kagak bermaksud untuk "menonjolkan" salah satu produk tertentu atopun bengkel/tuner tertentu.... (ke Garden Speed aja saya belum pernah).......hehehe

btw, saya juga pengen kalo ada modcom-er pengen ngasih informasi juga via ARTIKEL, silakan di-posting di sini.....ok bro...... semoga membantu....

0 komentar: